-->

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Tahun 2018

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Tahun 2018

BeritaKerjaBaru | Pekerjaan sales lebih mengutamakan kapabilitas persuasi karna tugas utama salesperson ialah memperkenalkan product untuk klien kalau product ini tambah baik dari kompetitor. bakal namun sekian Kamu dapat memanfaatkan kapabilitas analisamu dan mengkorporasikan data dan angka bagi meyakinkan klien agar memilih product dari perusahaanmu. pekerjaan sales penuh tantangan dan desakan, tentu Kamu membutuhkan usaha dan kesabaran dlm pekerjaan ini. apabila Kamu pingin berada pada level yang sama, mungkin saja Kamu dapat memilih program Management Trainee.

beberapa perusahaan dan bank ada yang menawarkan program Management Trainee dengan gaji yang cukup tinggi, Kamu tentu dapat meningkatkan kemampuanmu tanpa ada butuh terlalu risau dengan biaya hidup. Intinya, jangan sampai terlalu cepat putus harapan. Banyak pilihan dan waktu ini dlm karir Kamu bila Kamu menyanggupi lebih fleksibel dan berpikiran terbuka. sekarang ini kami bakal menshare info lowongan kerja terbaru ialah lowongan kerja PT Angkasa Pura Solusi. PT Angkasa Pura Solusi (APS) didirikan tahun 2012 merupakan bagian anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II (Persero) yang beroprasi dibidang layanan konsultasi manajemen bandara pada awal didirikan. Sejak 2012, usaha bisnisnya juga meningkat, yang mulai terbatas pada Konsultasi Bandara, IT dan Saphire, ke bermacam bisnis lainnya, seperti: TIK, Lounge, Periklanan, pelayanan Penanganan Kargo, Car-Park, Manajemen Properti, Pelatihan & Dukungan, Penerbangan Keamanan, dan sebagainya.

PT Angkasa Pura Solusi terus bertumbuh dan beralih jadi perusahaan pendukung dan penyedia pelayanan penumpang. PT Angkasa Pura Solusi berkantor pusat di Terminal 2F Kedatangan Bandara Soekarno Hatta yang mengelola fasilitas bandara di 14 cabang di mana Angkasa Pura II beroperasi. sekarang ini buka waktu ini bagi putera-puteri terbaik yang bakal diposisikan diseluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi.
Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Tahun 2018
Adapun posisi yang dibuka sekarang ini ialah Basic Aviation Security dengan persyaratan seperti di bawah ini:
  1. dengan jenis kelamin Laki-Laki atau Perempuan
  2. merupakan lulusan pendidikan SMA/K sederajat
  3. Berusia max 27 tahun
  4. mempunyai tinggi badan Laki-Laki min 168 cm dan Perempuan min 162 cm
  5. mempunyai Surat Tanda Kecakapan Personil (STKP) Basic Avsec Certificate
  6. gak buta warna, gak berkacamata, dan gak menggunakan kontak lensa
  7. gak bertindik dan bertato
  8. gak menggunakan obat-obatan terlarang
  9. Berkelaukan baik dan mempunyai SKCK
  10. menyanggupi diposisikan di seluruh wilayah kerja Angkasa Pura Solusi
Apabila Kamu tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini. silahkan mendaftarkan diri Kamu di sini: https://angkasapurasolusi.co.id/career/detail_vacancy/108 paling lambat tanggal 7 September 2018. mudah-mudahan informasi ini bermanfaat.Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel