-->

Lowongan Kerja Bank BNI Tahun 2018

Lowongan Kerja Management Trainee Bank BNI Tahun 2018

BeritaKerjaBaru | Bank Negara Indonesia didirikan dan dipersiapkan pada tanggal 5 Juli 1946 jadi Bank Sirkulasi atau Bank Sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI. Beberapa bulan seusai pendiriannya, Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama - Oeang Republik Indonesia atau ORI. Pengusul dibentuknya bagian Bank Sentral atau Bank Sirkulasi, serta sekaligus juga ialah sebagai pendiri dan Direktur Utama Bank Negara Indonesia yang pertama ialah Raden Mas (R.M.) Margono Djojohadikusumo.

PT Bank BNI (Persero) Tbk - Pada 1955, Peran Bank Negara Indonesia beralih jadi bank pembangunan dan lalu mendapat hak bagi bertindak sebagai bank devisa. Sejalan dengan penambahan modal pada tahun 1955, status Bank Negara Indonesia beralih jadi bank umum dengan penetapan dengan yuridis lewat Undang-Undang Darurat nomor 2 tahun 1955. dengan inovasi perbankan yang luas, menimbulkan kepercayaan pemerintah kepada perusahaan BNI. jadi, pada 1968, status hukum Bank Negara Indonesia ditingkatkan ke Persero dengan nama PT Bank Negara Indonesia Tbk.

Pada 2013, BNI memposisikan layanannya dlm tingkat yang lebih tinggi. Bank BNI meluncurkan kartu kredit dan kartu ATM/debit bergambar Tim Sepakbola peserta BPL, Chelsea, dengan logo MasterCard. Kartu itu dapat diterima oleh fans Chelsea. Bank BNI juga meluncurkan pelayanan trust bagi industri ekspor, termasuk juga bagi industri minyak dan gas.
Lowongan Kerja Bank BNI Tahun 2018
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank BNI (Persero) Tbk
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberi waktu ini untuk anak-anak terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi bagi gabung dan bekerja bersama-sama kami dengan isi Lowongan Kerja 2018 pada tempat sebagai setelah itu :
Management Trainee : ROOKIE 46
Minimum Qualifications
  • Ticket to Entry : Educational attainment is S1 /S2
  • Organization Leadership
  • Demonstrate strong leadership track record in organizations
  • English Proficiency
  • Academic & Non Academic Achievement
  • Champion in academic and non academic competitions
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
seandainya Kamu melengkapi ketentuan pekerjaan dan tertarik bagi melamar perkerjaan ini, silahkan kirimkan lamaran Kamu dengan daring ke alamat: Rekrutmen Online BNI

0 Response to "Lowongan Kerja Bank BNI Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel